Windows XP 64bit (Highly Compressed Only 9MB)

Kali ini saya akan share software Microsoft Windows XP 64 bit, Windows Xp merupakan Operating System Pada PC,
windows xp ini sudah di compress ke dalam bentuk winrar dengan size 8 Mb saja, dan ketika di extrack sizenya 3,7 Gb... jadi yang ingin mendownloadnya tidak usah ragu file ini tidak corrupt, dan tidak usah nunggu lama-lama untuk mendownloadnya karena ukurannya yang friendly... yang mau download silahkan saja tidak usah malu - malu ,,, hehe ,,, gratiss kok ,,,
 :D
   Dan saya sudah tes hasilnya 100% bisa....



Link Download (Pilih Salah satu Server) :

Windows XP 64bit (Highly Compressed Only 9MB) :
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: