Call Of Duty : Ghost RAM FIX 4 GB (WORKED 100%) (NO SURVEY)

Assalamualaikum... Selamat Siang Sahabat MuslimCyberCrew.Inc... Telah lama saya tidak memposting apapun diblog ini..... Dan sekarang saya akan mempostingkan tentang Alat pembantu RAM FIX Call Of Duty Ghost
yang dimana spesifikasi minimum dari game Call Of Duty Ghost tersebut menggunakan RAM 6GB... dan untuk kita sebagai PC yang Spesifikasinya Low-End tidak bisa memainkan game tersebut.... Tetapi, sekarang kalian bisa memainkan game tersebut dengan RAM 4GB... Mantapkan... Kalian bisa memainkan game tersebut tanpa ada sendat atau Not Responding game lagi.....

Disini saya membagikan RAM FIX tersebut dalam 2 Versi... Untuk mendownload silahkan klik dibawah ini :

Download COD GHOSTS RAM FIX 4GB :
Versi 1 (Google Drive)  :
Versi 2 (Google Drive)  :

Untuk cara menggunakannya saya sudah siapkan di dalam file RAR tersebut....

Cara menggunakan nya :
1. Extract File yang didownload tadi
2. Copy semua File yang ada di Folder tersebut.
3. Kemudian Pastekan di Folder COD Ghost yang kalian install
4. Kemudian buka file ".exe"-nya
5. Dan Selamat Bermain...


WORKED : CALL OF FUTY GHOSTS (RAM 4GB) NO LAG.... SET Medium.... WIN 8...
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: