DreadOut Full Version+Crack & Demo Version


DreadOut Full Crack - Firedrive
 Pada tanggal 15 mei 2014, Digital Happiness, Meriliskan DreadOut di Steam dengan harga $15 atau setara Rp.150.000,-. Disini saya akan membagikan game tersebut dengan gratis tinggal kalian download aja
  DreadOut Full Crack merupakan game lokal buatan Indonesia yang bergenre survival horor berbasis Unity yang dikembangkan oleh Digital Happiness.
Game yang telah masuk layanan steam ini bercerita kita sebagai pemain yang bernama Linda mencoba berinteraksi dengan makhluk halus dan mencoba menyelesaikan teka-teki yang dibuat oleh penghuninya. Game ini sangat seru dimainkan dan dapat membuat jantung ada berdebar-debar.   
 System Requirements:
  • OS: Windows 7,8 64 bits  
  • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz 
  • 2 GB RAM 
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM minimum 128 Bit 
  • DirectX: Version 9.0c 
  • Hard Drive: 5 GB available space 
DreadOut Full Crack - Firedrive

DreadOut Full Crack - Firedrive
Download :
  1. DreadOut Demo (no password rar) :
  2.  DreadOut Full Crack :
Password Rar : aspirasisoft.us

Cara Pakai:
1. Extratct file rar/file zip nya
2. Mount .iso yang merupakan hasil extract tadi
3. Install game nya
4. Setelah install, buka folder CODEX dan copy semua file yang ada di dalam folder tersebut
5. Paste ke tempat terinstall nya game
6. Game siap dimainkan



Tested : Windows 7 Ultimate 64bit.
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: