Cara Memperbaiki Far Cry 4 yang Black Screen (Not Responding) (Link Fixed)

  Assalamualaikum.wr.wb.... Halo selamat siang sahabat MuslimCyberCrew.Inc.... Disini saya akan mempostingkan cara memperbaiki game FarCry4 yang terkena BlackScreen (Not Responding)...
Pasti banyak yang ingin memainkan game Far Cry 4 (Seri Terbaru) dari game Far Cry 3... Game ini sangat seru dengan petualangan-nya yang meneganggangkan dan dengan grafik yang bagus... Tetapi banyak juga yang ingin memainkan game Far Cry 4 tetapi gamenya malah terkena BlackScreen (Not Responding)... Itu mungkin karena akibat Processor yang tidak didukung oleh game Far Cry 4 ini... Processor yang tidak didukung game Far Cry 4 adalah Processor yang berbasis "DUAL-CORE".... ingat "DUAL-CORE"... Tetapi disini saya mempunyai solusi dengan permasalahan tersebut... Berikut beberapa tahap untuk memperbaiki masalah tersebut :

1. Ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan software Winrar atau Zip.
2. Copy semua isi file di folder "[MuslimCyberCrew]Dual Core Fix"...
3. Pastekan di Folder "...\Ubisoft\FarCry4\bin".
4. Lalu kalian buka file "Extreme Injector v3.exe" dengan "Run as Administrator".
5. Setelah itu baru kalian buka file game "FarCry4.exe" nya dengan "Run as Administrator".
6. Secara otomatis injek-nya langsung bekerja...
7. And Enjoy the Game.. :) ....

* INGAT!!! Ini Khusus Bagi Pengguna PROCESSOR DUALCORE (Misal: Intel Dual-Core E5700)

(WORK 100%... Pernah dicoba diKomputer saya dengan Processor Intel Dual-Core E5700....)

Ini video nya kalau kurang ngerti...






Link Download : (LINK FIXED)

TESTED : Windows 8 (64-bit)... Processor Intel Dual-Core E5700



Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: