WannaCry V.2.0 Decryption Tools By GentilKiwi & Kaspersky

Assalamualaikum... Selamat malam semuanya, setelah lama saya ngga Update di Web saya.. Karena saya sendiri sibuk dengan Web baru saya di IGTC Team. Oke,lanjut ke Topik. Jadi beberapa hari yang lalu Dunia Internet kembali mengalami kejadian buruk dimana Dunia Internet di gemparkan oleh Virus Ransomware, WannaCry yang dimana Virus ini menyebar melalui Internet dan menanamkan dirinya dengan Silent Install.

Yang dimana nantinya Data-data si Pemilik Komputer akan di Engkripsi (Di Kunci) dengan Ekstensi yang diberikan oleh Virus tersebut, dan cara untuk membuka Data Kita yang sudah di Engkrip ialah Membayar Sejumlah Uang berupa BitCoin kepada Pemilik Virus yang dimana nantinya Pemilik Virus tersebut akan memberikan Decrypt Code (Kode Untuk Membuka Data yang dikunci).

Di Indonesia sendiri ada sudah yang terkena sama Virus Ransomware ini seperti Rumah Sakit, Kantor, atau bahkan secara Personal. Tebusan untuk Virus Wannacry sendiri ialah $300 = 0.1560000 BTC = Rp. 3,989,700. Untuk di Indonesia sempat ada Himbauan dari MENKOMINFO untuk Memperingatkan tentang Virus Wannacry agar tidak terkena dampak virus tersebut.

 Dan juga beberapa hari yang lalu Wannacry sempat bisa di atasi oleh Seorang Pemuda Berusia 22 Tahun, tetapi Virus Wannacry sendiri mengetahuinya dan akhirnya merilis Versi terbaru (V.2.0).

Dan beberapa hari kemudian akhirnya muncul juga Alat Decryption untuk Virus Wannacry V.2.0. nama Decryption nya ialah Wanakiwi yang dibuat oleh GentilKiwi dan juga Perusahaan Anti Virus Kaspersky akhirnya merilis juga untuk Vaksin Virus Wannacry untuk Perusahaan.

Kalian bisa download Tools ini dibawah secara Gratis tanpa dipungut Biaya).

Download :
  • Wanakiwi + Tutorial Penggunaan Tools [17MB] :
  • Kaspersky Anti Ransomware Tool For Business 1.1.31.0 [25MB] :



Note :
     Anti Virus ini digunakan untuk Bagi yang Terkena Ransomware saja. Saya tidak bertanggung Jawab kalau terjadi apa-apa dengan Komputer Anda.
Bagikan ke Google Plus

Tentang MuSeR

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: