PointBlank OFFLINE 2014 New Installer (Link 2016)

Assalamualaikum... Hai, Selamat Malam para Sahabat MuslimCyberGames... Pada malam ini saya akan menshare kan tentang game FPS Online yang sudah tidak asing ditelinga kita yaitu POINT BLANK, tetapi dengan Versi OFFLINE-nya.
.. Jadi kali ini saya menshare game PB offline ini kepada kalian... Disini saya berikan Full Installer dan juga Video Tutorial Instalasi dan dijadikan 1 paket dalam bentuk file ISO... Game PB OFFLINE ini aslinya dari PB Rusia dan di ubah menjadi OFFLINE oleh I3-Dev dan Sedikit dirubah menjadi Bahasa Indonesia dan Senjata yang di Modif oleh Modder.. Dan juga tampilan Installer Baru dari Desain saya sendiri... Link download ada dibawah,,,


Berikut Screen Shoot-nya :










Link Download : 200MB/PART

GOOGLE DRIVE :
VIDEO TUTORIAL (ONLY)  135 MB :

Isi Dalam ISO :
  1. Installer PB OFFLINE.
  2. Tutorial Install PB OFFLINE.
  3. Bahan-Bahan.
  4. Link FB dan Blog.
NOTE : Saya harap tonton dulu video Tutorial Install nya biar paham, dan saya informasikan game PB offline ini belum 100% Fix, ada beberapa bug didalam game ini, dan juga game ini hasil dari Modif dari Iqbal Rezpector Bypassnet Tasikmalaya. Dan ingat apabila aplikasi PB Launcher Error.. Buka Folder PB OFFLINE yang kalian Install, kemudian buka Folder Server dan klik "Start.cmd" kemudian buka "run.bat" dibawah PointBlank.exe...

Bagikan ke Google Plus

Tentang MuSeR

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: