Welcome To The Game V.1.02 [MCG REPACK]

Assalamualakum.... Selamat malam sahabat MuslimCyberGames... Pada malam takbiran ini, saya akan membagikan kapada kalian sebuah Game Simulasi dengan nama "WELCOME TO THE GAME" secara gratis...
Game ini berceritakan tentang Seseorang (kalian) yang di utus oleh teman kalian yang bernama Adam.. Untuk menulusuri Deep Web, dan mencari web bernama "RED ROOM", waktu kalian hanya di batasi 30 Hari untuk menemukan Web Tersebut, tapi sebelum masuk ke web RED ROOM tersebut. Kalian harus mencari 8 buah kunci atau kode untuk bisa mengakses web RED ROOM tersebut. Dan pada saat kalian menelusuri Web-web yang ada di Game kalian akan menghindari seorang Penculik yang akan menangkap kalian. Dia akan mencoba membobol/Hack komputer kalian agar kalian cepat Game Over... Pokok nya ini game seru abis dah... silahkan di liat Screen Shot nya..

Screen Shot :

 






Genre :
  Indie, Hacking, Horror, Puzzle, Simulation, Singleplayer, Psychological Horror.



Link Download :
  • [MCG] Welcome To The Game V.1.02 [427.5 MB] :      

 Catatan : 
 Apabila kalian masuk game dan memulai game (NEW GAME), game akan mengalami Not Responding, itu di karenakan data game sedang di Muat.. Jadi saya harapkan kalian Bersabar.. Nanti juga bisa main kok...


TESTED : WORK 100% WINDOWS 10 PRO [64-bit]
Bagikan ke Google Plus

Tentang MuSeR

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: