Update Lagu FoF V.3.0 (18 Lagu)

Assalamualaikum.... Selamat malam sahabat MuslimCyberGames... Pada kali ini saya akan membagikan Update-tan Lagu FoF V.3
yang kemarin saya Bagikan kekalian Game-nya tapi ini bukan Game nya tapi melainkan hanyalah Update Lagu nya saja... Total ada 18 Lagu tersedia di Installer ini...

Dan juga 18 lagu ini di Fret atau di buat Not FOF nya oleh NuLi (Admin FOF INDONESIA)....




Daftar Lagu :
  1. Accoustic - If Your gone
  2. Dick Dale - Misirlou 2 (Original)
  3. Dick Dale & The Del-Tones - Misirlou [GH2 Original]
  4. Dustbox - Life Is Beautiful
  5. Extreme - Midnight Express
  6. FoFGH3 - Totallity (Final Song)
  7. Guitar Battle vs. Slash [GH3]
  8. Iron Maiden - Hallowed Be Thy Name
  9. Momokurotei Ichimon - Nippon Egao Hyakkei
  10. Mr.Greg Murphy - The Wrath Of Mr.Greg Murphy
  11. Nightmare - Can You Do It
  12. Quo Vadis - Silence Calls The Storm
  13. Slayer - Angel Of Death
  14. Steve Vai - For the Love of God
  15. Symphony X - The Turning
  16. Symphony X - The Walls Of Babylon
  17. Van Halen - Eruption
  18. Van Halen - Spanish Fly

Link Download :
  •  Update Lagu FOF V.3 + TUTORIAL UPDATE [136 MB] :
Kalau belum punya Game-nya bisa mengklik link berikut ini :

TESTED : WORKING ( WINDOWS 10 PRO [64-bit] )
Bagikan ke Google Plus

Tentang MuSeR

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: