Angka - Angka Yang Misterius

Kalian tau ada angka -angka yang di anggap Misterius.. nich saya ada beberapa angka yang di katakan angka ( nomor ) Misterius.. Mari simak baik baik...???

1.Angka 13
Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercayaan, mitos, dan legenda, yang tidak terhitung banyaknya. Bagi kaum rasionalis, kepercayaan-kepercayaan orang-orang tua ini seharusnya ikut mati sejalan dengan modernisasi yang merambah seluruh sisi kehidupan manusia. Namun demikiankah yang terjadi? Ternyata tidak.
Di dalam tatanan masyarakat modern, kepercayaan-kepercayaan tahayul ini ternyata tetap eksis dan bahkan berkembang dan merasuk ke dalam banyak segi kehidupan masyarakatnya. Kepercayaan-kepercayaan ini bahkan ikut mewarnai arsitektural kota dan juga gedung-gedung pencakar langit.

Sebagai contoh kecil, di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang namanya lantai 13 dan 14. Menurut kepercayaan mereka, kedua angka tersebut tidak membawa hoki. Di Barat, angka 13 juga dianggap angka sial. Demikian pula di berbagai belahan dunia lainnya. Kalau kita perhatikan nomor-nomor di dalam lift gedung-gedung tinggi dunia, Anda tidak akan jumpai lantai 13. Biasanya, setelah angka 12 maka langsung ‘loncat’ ke angka 14. Atau dari angka 12 maka 12a dulu baru 14. Fenomena ini terdapat di banyak negara dunia, termasuk Indonesia.
Mengapa angka 13 dianggap angka yang membawa kekurang-beruntungan? Sebenarnya, kepecayaan tahayul dan aneka mitos yang ada berasal dari pengetahuan kuno bernama Kabbalah. Kabalah merupakan sebuah ajaran mistis kuno, yang telah dirapalkan oleh Dewan Penyihir tertinggi rezim Fir’aun yang kemudian diteruskan oleh para penyihir, pesulap, peramal, paranormal, dan sebagainya—terlebih oleh kaum Zionis-Yahudi yang kemudian mengangkatnya menjadi satu gerakan politis—dan sekarang ini, ajaran Kabbalah telah menjadi tren baru di kalangan selebritis dunia.
Bangsa Yahudi sejak dahulu merupakan kaum yang secara ketat memelihara Kabbalah. Di Marseilles, Perancis Selatan, bangsa Yahudi ini membukukan ajaran Kabbalah yang sebelumnya hanya diturunkan lewat lisan dan secara sembunyi-sembunyi. Mereka juga dikenal sebagai kaum yang gemar mengutak-atik angka-angka (numerologi), sehingga mereka dikenal pula sebagai sebagai kaum Geometrian.

2.Angka 9

Bagi sebagian orang 9 September 2009 yang jatuh hari ini bisa jadi hari yang spesial. Selain karena hari ini adalah hari yang langka dalam kalenderisasi Masehi, hari ini juga dipenuhi oleh angka ’9′ yang diyakini sebagai angka keruntungan: 09-09-09.
Soal angka 9, masyarakat China punya catatan sejarah khusus tentang angka yang juga sering dimaknai sebagai kesuksesan atau pencapaian tertinggi ini. Seperti dilansir LiveScience.com, kekaisaran China kuno sangat dekat dengan hal-hal yang berbau angka 9. Hal ini tampak dalam arsitektur dan kostum kerajaan yang bermotif 9 naga.
Dinasti Ming (1368-1644) juga meyakini kekuatan angka 9 lewat ‘Kota Terlarang’ yang terletak di pusat Kota Beijing. Di komplek kerajaan yang sampai saat ini masih terawat dengan baik terdapat 9.999 bangunan yang melambangkan angka panjang umur dan berkuasa bagi kaisar.
Berbeda dengan China, Jepang justru menganggap angka 9 sebagai angka yang harus dihindari karena bermakna ‘penderitaan’. Angka 9 dianggap sebagai kesialan tertinggi setelah angka 4 yang berarti kematian.
Lepas dari perbedaan keyakinan tersebut, keunikan angka 9 bisa dilihat dari hitungan matematika yang biasa dilakukan anak-anak sekolah dasar.
Penjumlahan dari 2 digit angka hasil perkalian angka 9 dengan angka lain, hasilnya pasti akan 9. Contohnya, 9×4=36, dan 3+6=9.
Bahkan penjumlahan dari hasil perkalian angka 9 dengan 2 digit, 3 digit atau 4 digit angka apa pun, akan menghasilkan angka yang jika dijumlahkan lagi akan bernilai 9. Contohnya, 9×62 = 558; 5+5+8=18; 1+8=9.
Nah, sekarang kembali kepada Anda. Bisa percaya begitu saja atau bisa juga mengambil secarik kertas untuk sekedar mencorat-coret menguji keunikan angka 9 ini.
Tapi yang pasti dan yang tak kalah penting untuk Anda ketahui, 9 September yang jatuh hari ini adalah hari ke-252 dari tahun 2009.
Yang jika dijumlahkan 2+5+2=…..

3.Angka 8
Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.
Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun Februari tahun 2024. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star. Dua angka lainnya adalah angka 1 dan 6. Jadi kombinasi angka 1, 6 dan 8 adalah angka-angka keberuntungan periode ini.

4.Angka 4

Mitos angka 4 ternyata dianggap mempunyai mitos yang negatif. Banyak hotel dan aparteman mewah tidak menyediakan kamar dan lift nomor 4. Type dari handphone pun tidak pernah diawali dengan angka 4. Banyak perumahan mewah di Surabaya yang banyak dihuni oleh warga keturunan china juga tidak menyediakan rumah no 4. Ada apa dengan angka 4 ? sebegitu burukkah mitos angka yang katanya bergambar kursi terbalik dan penjumlahan angka 13 (1+3=4) ini ? Menurut tradisi tionghoa dan ramalan fengshui, angka empat yang pengucapannya (se) juga mempunyai arti lain yaitu mati atau sial. Bahkan ada satu hotel di Jakarta dimana pemiliknya begitu percaya sekali terhadap ramalan shio fengshui, sehingga di seluruh hotel miliknya tidak ada satu pun angka 4, mulai dari no kamar s/d no lift. Angka yg bisa dijumlahkan menjadi 4 pun telah dihilangkan sama sekali seperti angkat 13 (1+3) atau 22 (2+2).

5.Angka 666.














Angka 666 selalu saja membuat heboh banyak orang, entah sampai kapan kita akan terus bergulat dengan simbolisasi angka “keramat” ini.
Baru saja terjadi kemarin. Pada tanggal 29 Maret 2011, kembali lagi angka 666 menghebokan dunia. Khususnya di Athena, Yunani. Beberapa ribu penganut aliran agama tertentu yang Fundamentalis,  berunjuk rasa di pusat kota Athena, memprotes rencana pemerintah untuk menerbitkan kartu penduduk baru, yang designya menampilkan angka 666. (gambarnya dapat di lihat di koran kompas, 29 Maret 2011 halaman 11)
Bagi penganut aliran agama tertentu tersebut, angka 666 melambangkan angka “setan” (The Number of the Beast). Namun bagi yang sering googling atau membaca melalui wikipedia.org, anda akan menemukan beberapa pandangan lain mengenai angka 666 ini. Misalnya angka 666 dilambangkan sebagai :
  1. Jumlah angka sihir

  2. Jumlah semua nomor pada Meja roulet

  3. Nama asli dari Virus computer “The Machintosh Seven Dust” di tahun 1998

  4. Identitas Dewa ke 37 Bangsa Babel Kuno (Babilonia)

  5. Adalah kode atau simbol untuk Kaisar Romawi Nero - Dalam teks Ibrani, Kaisar Nero disusun oleh huruf-huruf: nun (50), resh (200), waw (6), nun (50), qof (100), samekh (60), dan resh (200) yang totalnya berjumlah 666

  6. Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6

  7. Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” yang tak lain disimbolkan sebagai Lucifer (Lux Ferre).
Bukan saja itu, Semua hal yang dianggap buruk akan dihubungkan dengan angka ini
Di dunia kriminal, para pengikut aliran setan yang kerap menggunakan angka 666 ini melakukan aksi brutalnya. di Moskwa-Rusia, pada 16 September 2008. Empat remaja dibantai secara mengerikan oleh kelompok Geng Iblis. Para korban masing-masing ditikam 666 kali kemudian dagingnya dimakan. Penganut Geng Iblis itu mencincang para korban dan memanggang potongan tubuh mereka di atas api unggun. Belum cukup sampai di situ, penjahat bengis itu kemudian memakan daging panggang manusia itu. Polisi moskwa mencatat 15 orang yang mengaku beraliran setan, sementara di Inggris ada 400 warga yang mengaku sebagai penganut aliran setan.
Hal serupa juga terjadi di Colombia, pada tanggal 6 Juni 2006 (yang jika disingkat menjadi 666) terjadi peristiwa yang mengerikan. Dimana satu keluarga yang terdiri dari enam orang tewas dibunuh di Colombia utara. Tenggorokan mereka digorok. Korban tewas termasuk seorang bocah. Otoritas Colombia menduga, pembunuhan itu dilakukan oleh sebuah kelompok pemuja setan. Demikian seperti diberitakan kantor berita Reuters, 7 Juni  2006.
Di dunia Bisnis. Pada Tahun 1999, ketika Intel memperkenalkan Pentium III 666 Mhz, banyak orang menuding Intel sebagai kaki tangan setan. Oleh sebab itu, Intel terpaksa mengumumkan produknya sebagai Pentium III 667 sebagai pembulatan dari 666,666 MHz. Bukan hanya Intel, dalam dunia industri komputer, nama Bill Gates pun terkena imbasnya. Nama Bill Gates III, jika dikonversi ke dalam kode ASCII (American Standars Code for Information Interchange) akan berjumlah 666. Demikian juga dengan MS-DOS 6.21 dan Windows 95
Di dunia politik.  Politikus Amerika Serikat menggunakan angka 666 menjadi simbol didalam persaingan politik. Kalangan Demokrat menuduh Ronald Reagen dan George W. Bush sebagai 666, sebaliknya pihak Republik menuduh John F. Kennedy dan Bill Clinton sebagai 666
Bukan saja di dunia internasional, didalam negeri sendiri. Angka 666 ini juga, yang membuat pengusaha terkenal, Aburizal Bakrie marah dan melayangkan protest kepada Majalah Tempo. perihal terdapat angka 666 pada ilustrasi wajahnya di cover majalah tersebut, edisi 17-23 November 2008 berjudul “Siapa Peduli Bakrie”.
13016032521665849968
Barcode - Google Media
Di dunia usaha para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13. Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya
Yang lebih seru lagi “padanan kata “w” dalam bahasa Ibrani adalah huruf “vav” atau “waw”. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris “www” bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi “vav vav vav”, dengan angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW.

 6.Angka 26.

                                                                                                                             Dibenak saya pun sebelumnya ketika mendengar berita atau info bahwa angka 26 itu identik atau sering terjadi bahaya itu saya kurang paham. Angka 26 disini sering terjadi pada tanggalnya. Tapi, setelah kita menengok kebelakang jauh ke beberapa tahun yang lalu, angka 26 ini kerap kali menjadi tanggal terjadinya bencana-bencana alam dahsyat. Entah itu cuma faktor kebetulan atau yang lainya sudahlah itu semua hanya Tuhan YME yang tahu. Dilihat dari segi ramalan, bukan berati disini saya sebagai penulis percaya betul ramalan lo, hanya saja ditinjau angka 26 ini dari segi kepercayaannya. Untuk dari segi itu, angka 26 sering disebut-sebut dengan anagka musibah atau hal hal yang berbau bencana. Tapi semua itu hanya sekedar ramalan atau kepercayaan orang saja. 

Seperti kejadian Tsunami beberapa tahun yang lalu itupun terjadi pada tanggal 26 juga dan ada masih banyak lagi angka 26 lainya yang berkaitan dengan bencana ataupun musibah. Kita tidak harus percaya kepada angka 26 sebagai angka musibah ataupun bencana, kita mempunyai kepercayaan masing masing yang tentunya berbeda dengan yang lain, jadi kembali lagi kepada kalianya percaya atau tidak tentang angka 26 itu adalah angka bencana ataupun musibah. Semoga itu semua hanya hal kebetulan saja ya. Nah, berikut bukti bukti kejadian atau beberapa fakta tentang angka 26 itu merupakan angka yang berkaitan dengan musibah atau bencana alam.
Tercatat ada banyak musibah tepat di tanggal 26 terjadi di muka bumi ini. Yang saya posting disini adalah beberapa rangkuman dari obrolan di dunia maya :
Bencana Tahun 1500-2000:
  • 26 Jan 1531 gempa bumi di Lisbon, Portugal, 30.000 orang tewas
  • 26 Jan 1700 gempa di Laut Pasifik, dari Vancouver Island, Southwest Canada off British Columbia hingga Northern California, Pacific Northwest,USA. Dikenal sebagai megathrust earthquake.
  • 26 Jul 1805 gempa bumi di Naples, Calabria, Italy, 26.000 orang tewas
  • 26 Agt 1883 Gunung Krakatau meletus, 36.000 orang diperkirakan tewas
  • 26 Des 1861 gempa bumi di Egion, Yunani
  • 26 Mar 1872 gempa bumi di Owens Valley, USA
  • 26 Agt 1896 gempa bumi di Skeid, Land, Islandia
  • 26 Nop 1902 gempa bumi di Bohemia, sekarang Czech Republic
  • 26 Nop 1930 gempa bumi di Izu
  • 26 Sep 1932 gempa bumi di Ierissos, Yunani
  • 26 Des 1932 gempa bumi di Kansu, Cina, 70.000 orang tewas
  • 26 Okt 1935 gempa bumi di Colombia
  • 26 Des 1939 gempa bumi di Erzincan, Turki, 41.000 orang tewas
  • 26 Nov 1943 gempa di Tosya Ladik, Turki
  • 26 Des 1949 gempa bumi di Imaichi, Jepang
  • 26 Mei 1957 gempa di Bolu Abant, Turki
  • 26 Mar 1963, gempa bumi di Wakasa Bay, Jepang
  • 26 Jul 1963 gempa bumi di Skopje, Yugoslavia, 1.000 orang tewas
  • 26 Mei 1964 gempa bumi di S. Sandwich Island
  • 26 Jul 1967 gempa bumi di Pulumur, Turki
  • 26 Sep 1970 gempa bumi di Bahia Solano, Colombia
  • 26 Jul 1971 gempa bumi di Solomon Island
  • 26 Apr 1972 gempa bumi di Ezine, Turki
  • 26 Mei 1975 gempa bumi di N. Atlantic
  • 26 Mar 1977 gempa bumi di Palu, Turki
  • 26 Des 1979 gempa bumi di Carlisle, Inggris
  • 26 Apr 1981 gempa bumi di Westmorland, USA
  • 26 Mei 1983 gempa bumi di Nihonkai, Chubu, Jepang
  • 26 Jan 1985 gempa bumi di Mendoza, Argentina
  • 26 Jan 1986 gempa bumi di Tres Pinos, USA
  • 26 Apr 1992 gempa bumi di Cape Mendocino, California, USA
  • 26 Okt 1997 gempa bumi di Italia
  • 26 Agt 1883 gunung Krakatau meletus 36 ribu tewas
Tahun 2000 – kini yang terjadi di negeri kita, Indonesia :
  • Tsunami di Aceh tanggal 26 Desember 2004,
  • Gempa Jogja 26 Mei 2006
  • Gempa Tasikmalaya 26 juni 2010,
  • Tsunami Mentawai 26 Oktober 2010,
  • Merapi Meletus 26 Oktober 2010.
  • Indonesia kalah dalam Piala AFF 2010 tanggal 26 Desember 2010
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: