Mengatasi Masalah IDM yang sudah Fake Serial Dengan Mudah




Apa kalian ada masalah dengan IDM yang sudah di blok karna harus Register Dulu..???? Ini aku ada solusi nya agar kalian tidak kena Fake Serial Number....???


Ini solusinya simak baik-baik..
Kalian kan sudah meinginstall IDM kan Jangka IDM bagi yang Free Premium adalah 1 Bulan jadi kalian harus Register agar bisa di gunakan kembali....





Cara mengatasi nya mudah banget kok...
Begini caranya..
Kalian harus meng-Uninstall kan IDM kalian
trus ada pilihan
  • Deafult
  • Complete
Tinggal kalian pilih Complete ajja trus kalian disuruh "Reboot Computer"
klik ajja Reboot Computer Later trus itu
kalian buka IDM Portble tinggal klik ajja udh langsung aktif
dan selesai IDM kalian Sudah Normal Kembali
Kalo pake IDM Portable akan Aktif Selamanya..

Download IDM Portable : Click Here

Semoga Sukses

By : ™ Muslim_Cyber_Community_Banjarbaru™
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: