Teknik Bom Komentar Facebook


Persiapan :
1. Notepad
2. Kopi ( biar ga ngantuk) hehe...
3. Akun Facebook yang udah di Login...

Yups.., Kita Mulai..,

Buka Notepad, lalu ketik ini :

dim wsh
jumlah=30
delay=100
set wsh=wscript.createobject("wscript.shell")
wscript.sleep 3000
for i=1 to jumlah
wsh.sendkeys " Nice Muslim "
wsh.sendkeys "{ENTER}"
wscript.sleep delay
next

'END

2. Setelah itu, Kita save dengan dengan nama MuslimCyber.vbs. , atau apa saja yang penting *.vbs

3. Lalu kita Klik file tersebut, dan secepat mungkin kita pindah / klik ke tempat yang akan kita Koment.

nb :1. Kalau tidak cepat pindah ke tempat yang akan kita koment.., PC kita bisa meng-enter-enter sendiri karena di script ana perintah untuk enter terus sebanyak jumlah yang kita masukkan.
2.Kalau Script .vbs ini dari sebagian Anti Virus mengira ini Virus. Harus berhati-hati

Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: