Youtubers Life V.0.7.12 [MCG REPACK]

Assalamualaikum.... Selamat malam Sahabat MuslimCyberGames.. Pada malam ini saya akan menshare kepada kalian game YOUTUBERS LIFE... Game berharga Rp. 115.999 ini, dan sekarang kalian akan mendapatkannya secara gratis...

Oke, Untuk Ceritanya sendiri ialah Kalian (Player) sebagai seorang yang ingin menjadi Youtubers dan mendapatkan uang banyak, dengan cara melakukan Gameplay (Memainkan Game), Review, Vlogging, dan Aktifitas lainnya. Dan game mirip dengan game The Sims yang di mana game ini Genre nya Simulation, Strategy, Arcade. Kemudian di Edit Video nya dan di Upload dan mencoba meraih Subscriber Banyak dan mendapatkan Piala/Piagam

Screenshot : 













Genre :
Simulation, Strategy, SinglePlayer, Adventure, Indie, Casual.

 
Link Download :
  • [MCG] Youtubers Life V.0.7.12 [559 MB] :


TESTED
WORKED 100% (WINDOWS 10 PRO 64-Bit)

Regards :
Muslim Cyber Games
Bagikan ke Google Plus

Tentang MuSeR

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: