Tools Untuk Membuat Navigasi Halaman

 
Kali ini mau Ngepost Tentang Tools Untuk Membuat Navigasi Halaman.. maksudnya untuk bikin Navigasi halaman Seperti gambar di samping itu lohh.... Hmm... Tanpa Lama / tanpa banyak omong langsung aja:
  
Setting:
Tulisan Pada Previous:

Tulisan Pada Next:


Jumlah Post Per Halaman:

Jumlah Maksimal Halaman yang Ditayangkan:

Navigasi Halaman Copyright 2011 Oleh Blog: Muslim Cyber Community

Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: