Angry Bird Season HD (Full Version)

Angry Bird Season HD Full Version.

Untuk melengkapi koleksi terbaru game dari Muslim Cyber Crew, kali ini saya menghadirkan salah satu lagi rilis game Angry Birds terbaru, yaitu Angry Birds Seasons HD. Hampir sama dengan permainan sebelumnya yaitu Angry Birds dan Angry Birds Rio Sebenarnya hingga saat ini seri game ini hanya sampai tiga, dan Rio merupakan seri paling barunya. Cara permainannya juga hampir sama, yang berbeda hanya tampilannya yaitu dengan sesi musim dan hewan baru yang unik, hampir dengan 45 tingkat yang menantang.

Screen Shot :


Silahkan Download :
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: