Cara Register G-Warnet Point Blank


     G-warnet adalah layanan premium warnet satu-satunya di Indonesia yang dikeluarkan oleh Gemscool. Hanya dengan menjadi anggota G-warnet, Trooper akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak akan di dapatkan dari layanan warnet premium lainnya. Nikmati keuntungan dari puluhan juta user game Gemscool yang akan memadati G-warnet anda.
 

    Seperti yang kamu lihat diatas, kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan jika menggunakan G-Warnet, seperti item gratis, ekstra experience point, dll. Untuk saat ini baru empat game unggulan Gemscool yang akan diimplementasikan untuk G-Warnet yaitu Point Blank, Atlantica, Lost Saga, dan Dragon Nest
     Trooper akan mendapatkan berbagai macam keuntungan jika bermain di warnet yang telah terdaftar dalam G-Warnet , apa saja keuntungan nya ? seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini
     Ayo segera daftarkan warnet kalian sebagai G-Warnet agar dapat merasakan pengalaman yang seru dan menarik dalam bermain game dari Gemscool . Untuk Info lebih lanjut mengenai G-warnet silakan kunjungi website G-warnet di www.gwarnet.com
 
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: