Fruit Ninja HD For PC


Setelah lama cari cari game andrid fruit ninja yang buat pc akhirnya ketemu juga, ,game android ini sangat bagus loh namanya Fruit Ninja , ,walaupun sederhana namun mengasyikkan silahkan dicoba  , ,



System Requirements :
  • Windows XP / Vista / Win 7
  • CPU 1Ghz or Equivalent or Higher
  • 512 MB of RAM
  • 200MB Free Harddisk Space
  • DirectX 9.0с
  • 128 MB Graphic Video
 Download :
Fruit Ninja HD By Muslim Cyber Crew.Inc :
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: