Crows Zero 3 "Explode", Seri Ketiga Dari Film CROWS ZERO.

Bagi para penggemar seri film "Crows Zero" dan "Crows Zero II" tampaknya akan bersenang hati. Karena pada tahun 2014 nanti, Toshiaki Toyoda akan membuat seri ketiga dari film adaptasi manga Hiroshi Takahashi yang berjudul "Crows".
Staff yang terlibat dalam pembuatan film yang direncanakan akan berjudul "Crows Explode" ini menggunakan staff yang berbeda dengan staff yang membuat Crows Zero dan Crows Zero II, dimana kedua film terdahulu tersebut disutradarai oleh Takashi Miike.

Film Crows Explode ini masih bercerita tentang murid-murid SMA Suzuran yang bercita-cita untuk menguasai sekolah tersebut. Kali ini cerita akan berputar disekitar Kaburagi (diperankan oleh Masahiro Higashide), murid kelas tiga yang pindah sekolah ke Suzuran dan murid kelas satu bernama Ryohei Kagami (diperankan oleh Taichi Saotome) yang ingin menjadi orang terkuat di Suzuran.
Cerita sendiri dimulai sebulan setelah kelulusan Genji Takiya, jadi agak sulit untuk mengharapkan karakter dari dua seri sebelumnya seperti Genji Takiya atau Tamao Serizawa untuk hadir kembali, meskipun karakter seperti Katagiri (diperankan oleh Kyosuke Yabe), Megumi Hayashida/Rindaman (diperankan oleh Motoki Fukami) dan Takashi Makise (diperankan oleh Tsutomu Takahashi) dipastikan tampil kembali.
Namun bila mengingat karakter yang muncul dan jalan cerita yang ditampilkan, sebenarnya dapat membuat fans Crows kecewa. Hal ini karena gosip setelah seri Crows Zero II, gosip yang berkembang bahwa karakter utama untuk seri ketiga ini adalah Harumichi Buoya yang merupakan karakter utama dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi.
Sutradara : Toyoda Toshiaki
Penulis Naskah : Hiroshi Takahashi
Pemain :
Higashide Masahiro, Saotome Taichi, Katsuji Ryo, Nagayama Kento, Yagira Yuya, Hirose Suzu 
Debut Trailer telah dirilis untuk film Jepang yang disebut "Crows Explode" yang merupakan sekuel ketiga dari "Crows" franchise film. Crows Explode akan dirilis sekitar tahun 2014. 
The Debut Trailer telah dirilis untuk film tempur sekolah Jepang disebut " Crows Explode . "Ini adalah trailer pertama dalam film. Crunchyroll melaporkan bahwa produksi film telah dimulai pada tanggal 2 April. Crows Explode akan di tayangkan di bioskop di seluruh Jepang sekitar tahun 2014. Ini adalah Seri ketiga dari "Crows" film. Film pertama, "Crows Zero" keluar pada tahun 2007. Film kedua, "Crows Zero II," keluar pada tahun 2009. Crows Zero dan Crows Zero II, Yang di Bintangi Oleh Shun Oguri, adalah cerita sebelum rangkaian seri manga Jepang yang disebut "Crows." 
Dalam Film Crows , akan terjadi di Suzuran Boys High School. Ini adalah sekolah kekerasan di mana banyak siswa-siswa nakal dan kuat. Hirarki akan Masuk di sekolah Suzuran di mana siswa terkuat sekolah akan menjadi "Raja" atau "Bos." Jadi, Anda bisa memiliki geng sekolah dan berjuang untuk mengambil kekuasaan. Karakter Shun Oguri sebagaiTakiya Genji, adalah putra seorang bos Yakuza. Jika Genji ingin membuktikan dirinya, dia harus membuktikan dirinya di Suzuran dan Hirarki juga akan membuktikan dirinya bisa seperti Genji menjadi Raja Suzuran.
Crows Explode berlangsung satu bulan setelah Genji dan karakter lain dari dua film pertama Lulus Dari Suzuran. Dengan mereka pergi, itu berarti darah baru memasuki Suzuran. Itu berarti pendatang baru Hirarki akan menguasai Suzuran. Anime News Network melaporkan bahwa Masahiro Higashide akan memainkan karakter utama yang pergi dengan "Desperado" yang merupakan mahasiswa Pindahan ke Suzuran. Tapi, itu melaporkan bahwa karakter yang tidak bertujuan untuk menjadi Raja. Sebaliknya, itu adalah karakter bernama Ryohei "Joker" Kagami, dimainkan oleh Taichi Saotome, yang berencana menggantikan Genji dalam hal memerangi seseorang yang akan menjadi raja di suzuran. 
Nah… Sudah jelas bukan CROWS ZERO 3 atau Crows Explode adalah Lanjutan Dari Crows Zero 1 dan Crows Zero II. Jadi, Kita tunggu aja di Tahun 2014.hehehe masih lama ya Rilisnya…

Ini Trailer Crows Zero 3 atau Crows Explode :






Sekian dari saya.... Wasallam...
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 Komentar, Kritik dan Saran:

Anonim mengatakan...

nunggunya klamaan bgt........knpa gk thun skra j.......
kan pas tu 2013 kluar film crows zero 3