Menghindari Kejaran polisi di NFS Most Wanted

 Di sini kita akan membahas tentang Avoid / Menghindar polisi semaksimal mungkin dan aman serta trik lainnya untuk mengelabuhi polisi. 


Berikut Caranya : 

SURVIVING THE PURSUIT / MENGHINDAR DARI PENGEJARAN POLISI :
 
 
 
Polisi akan melakukan berbagai teknik untuk menghentikanmu, tips ini akan menolongmu mengetahui segela aktivitas polisi yang akan menghentikanmu. Ini adalah tips umum untuk menghindar dari polisi sebelum heat level semakin parah :
1.       Speed Breaker adalah temanmu, gunakan dia untuk mengahancurkan blockade polisi atau dalam situasi genting lainnya seperti berbelok, atau lainnya. Polisi bisa mengejutkanmu pada belokan, gunakan speed breaker untuk menghindari tabrakan polisi
2.       Selalu bergerak, polisi tak akan bisa menangkapmu kalau kamu terus bergerak
3.       Selalu melihat dan waspada apa yang ada di depanmu, bila kamu tak waspada, mungkin Rhino SUV atau spike strips akan menghadangmu.
4.       Hindari menabrak mobil lain yang ada di jalan, khususnya truk besar. Menabrak mobil akan mengurangi kecepatanmu. Dan lama kelamaan akan busted.
5.       Dengarkan Radio Polisi, hal oni mungkin sangat disepelekan oleh gamers, ini juga adalah petunjuk bagi mu untuk berlindung. Polisi akan segera melakukan rencaa untuk menangkapmu di berbagai tempat,jadi kamu punya waktu untuk bersiap utk menghindari polisi
6.       Jangan sekali2 reset mobilmu pada saat polisi mengejarmu, ini akan berakbiat fatal yaitu kamu akan langsung busted.
TAKTIK SPESIAL POLISI UNTUK MEMANGGIL BALA BANTUAN BERUPA KODE DI DALAM RADIO
Sewaktu2 polisi akan berkomunikasi menggunakan kode nomor yang familiar yaitu 10-…..,  mengerti kode ini berarti kamu sudah punya titik yang besar, kode2 ini akan menolongmu untuk mengindetifkasi polisi apa yang ingin polisi perbuat kepadamu. Ini adalah kode2 nya.
10-67: Regular Roadblock (at level 4 and up, this will include spike strips)
10-75: Rolling Roadblock
10-59: PIT Maneuver
10-76: Damaged unit dropping back (possibly)
10-73: Blokade penuh terhadap jalan raya.
10-42: Pinning Maneuver (One car will try to pin you against the wall)
10-65: Rhino cover
TEMPAT SEMBUNYI PALING AMAN DARI KEJARAN POLISI
Di Stadion Baseball :
Ketika kamu terjebak pencarian yang sangat ketat, cobalah untuk sembunyi di tempat ini, tapi sebelumnya tabrak tiang baliho di sekitar stadion agar mobil polisi tak bisa masuk.
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: