Wall-E The Game (RIPPED) By Muslim Cyber Crew.Inc

Sobat sudah tau bukan Film yang satu ini ? Film Wall-E merupakan Film yang menceritakan Sebuah Robot yang berusaha untuk memulihkan Bumi dari Sampah-sampah yang terus menumpuk yang disebabkan Manusia.
Dan Film ini sudah dibuatkan Gamenya loh yang berjudul sama yaitu Wall-E. Seperti jalan Ceritanya , disini Sobat menjadi Robot yang berusaha Mencari Tanaman Terakhir guna Memulihkan Bumi dari Kehancuran , bukan hanya Ceritanya loh yang bagus ? Grafiknya juga Bagus , Coba saja sendiri saya jamin Sobat ketagihan memainkan Game Wall-E , Mungkin Sobat tertarik dengan game ini ?

Minimum System Requirements :
  • - Intel Pentium IV processor running at 1,5 GHz
  • - Microsoft Windows XP/Vista
  • - 256 MB RAM (min 512 MB RAM on Vista)
  • - 2GB of hard drive space
  • - 2X DVD-ROM Drive
  • - Nvidia GeForce FX / ATI Radeon 9500 with at least 64MB of memory 
  • - DirectX 9.0c and above
  • - DirectX-compatible display capable of 800x600 resolution in 16-bit color
  • - Sound: 16-bit Sound Blaster Compatible
  • - Mouse and Keyboard

    Download Wall-E RIP (184 MB) :
Saya mengupload sendiri... Via Mediafire.....
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: