Skrillex (Sonny John Moore) Biografi

Skrillex.jpg Sonny John Moore, (lahir 15 Januari 1988), lebih dikenal dengan nama panggung Skrillex, adalah musisi elektronik Amerika dan penyanyi - penulis lagu .
Tumbuh di Northeast Los Angeles dan di California Utara , Sonny Moore bergabung dengan Amerika band post - hardcore From First to Last sebagai penyanyi utama pada tahun 2004 , dan merekam dua album studio dengan band ( Dear Diary , My Remaja Angst Memiliki Count Tubuh 2004 , dan Heroine , 2006) sebelum meninggalkan untuk mengejar karir solo pada tahun 2007 .Ia memulai tur pertamanya sebagai artis solo pada akhir tahun 2007 . Setelah merekrut lineup band baru , Moore bergabung dengan Alternative Press Tour untuk mendukung band-band seperti All Time Low dan The Rocket Summer , dan muncul di sampul tahunan " 100 Bands Perlu Anda Ketahui masalah " Alternative Press ' .Setelah merilis EP Gypsyhook tahun 2009 , Moore dijadwalkan untuk merekam debut album studionya , Bells , dengan produser Noah Shain . Namun, ia berhenti produksi album dan mulai tampil di bawah nama Skrillex , mendistribusikan My Name Is Skrillex EP untuk di-download gratis di halaman MySpace resminya . Selanjutnya , ia merilis Monsters and Nice Sprites Scary EP pada akhir - 2010 dan More  Monsters dan Sprite EP pada pertengahan 2011 , yang keduanya telah sejak itu menjadi keberhasilan komersial moderat . Pada tanggal 30 November 2011, ia dinominasikan untuk total lima Grammy Awards ke-54 di Grammy Awards , termasuk Best New Artist dan memenangkan tiga : " Dance Terbaik / Electronica Album " , " Best Dance Recording " , dan " Remixed Recording terbaik , non - Classical " . Pada tanggal 5 Desember 2011, BBC mengumumkan bahwa ia telah dinominasikan untuk suara mereka tahun 2012 jajak pendapat . Pada tanggal 12 Desember 2011, ia juga bernama MTV Electronic Dance Music Artist of the Year . Skrillex telah memenangkan total enam Grammy Awards. Moore juga sudah membintangi film-film terkenal sepertu Wreck It Raphl. Moore juga sudah membintangi dengan Soundtrack nya di Film, dan Game, seperti Wreck It Raphl (Lagu Bug Hunt), Game Sydicate (lagu Opening Syndicate), Call Of Duty Black Ops 2 (lagu Imma Try It Out), Far Cry 3 (lagu Make it Bun Dem pada Level Membakar Ganja), dan Mortal Kombat (Soundtrack Reptile Theme di Tempat Reptile).

Skrillex Logo :
Skrillex Logo
Ini situs yang Skrillex kelola :

  1. Facebook :
  2. Twitter :
  3. Website :
  4. My Space :
  5. Tumblr :
  6. Youtube :

Ini dia koleksi foto-foto Skrillex :



Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: