Hacker Evolution Unhold Indonesian Mission Version Full Version By MuslimCyberCrew

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRZEkpZO-aHw8-c2AWbfhN0L6BNpLoShRSYuzfTB-tKPhKdwQJUzAHacker Evolution Untold Full Crack merupakan sebuah game simulasi hacking.
Game ini tentu saja memanjakan hacker-hacker pemula yang ingin menjadi hacker. Seperti halnya menjadi hacker asli, dalam game ini kita akan diberi berbagai misi, seperti mencuri data, menyebarkan virus, dan lain sebagainya. Namun, game ini memiliki tingkat kesulitan diatas rata-rata lho. Sangat menantang pokoknya! Hehe. Tapi sudah saya ubah bahasanya jadi Bahasa Indonesia tapi pada saat Gameplay dan Intro saja... Kalonya diMenu dan lainnya saya tidak bisa mengubahnya dikarenakan kalau saya mengubah salah satu huruf saja dibagian menu akan tidak bisa terbaca bahasanya malah keluar erorr language, jadinya saya ubah pada bagian gameplay agar pemainnya mudah mengerti dan paham apa yang dimaksudkan pada game...

Screen Shot :



Link Download :
Hacker Evolution Unhold Indonesian Mission Version Full Version By Muslim Cyber Crew :
 
Tested : Windows 7 Ultimate 64-bit

Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: