tVirusMaker (Membuat Virus Sendiri)


tVirus Maker adalah software untuk membuat Virus sesuka kita... 
Di dalamnya ada berbagai macam jenis-jenis untuk di pakai buat kerjain atau mau NgeRusakin Pc orang atau teman kita , entah itu bermotif dendam mungkin ...


Langkah Pertama ,

  • Matikan dulu anti virus kalian gan 
  • Ekstract file RAR tersebut
  • buka aplikasi tVirusMaker.exe
  • di situ ada banyak pilihan untuk di pilih ,,, tinggal  di centang aja mana yang ingin di pakai ...
  • centang juga di bagian kanan " Fake Error Massage " rubah di bagian massage dengan pesan yang ingin agan sampaikan  ,trus di test.....
  • nanti seperti ini pesan yang saya buat ,   ....
  • di bagian Run Costume Command tinggalin aja ...
  • jangan lupa isi besarnya virus tersebut .. misalnya 500 kb atau 1000 kb
  • trus di bagian " file name after install " amoumain.exe di ganti terserah agan kalo mau pake juga ga papa , saya pake biasanya volume.exe ...
  • di bagian " File Icon " pilih mau pake gambar apa virus agan nanti jadinya .. saya pake File icon Folder , biar ga curigai
  • bagian " File Name " rubah juga terserah agan , saya kasi nama bokep biar target lebih penasaran lagi 
  • kalau sudah semuanya langsung aja klik Create Virus , nanti di suruh pilih tempat untuk penyimpanan , taruh aja di sembarang tempat , kan nanti mau di pindahin juga di pc lain ,,,

Link Download : [Link Fixed]
Tested : Windows 7 Ultimate 64-Bit
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: