Lagu lagu Misterius

Kawan-Kawan Sekalian ada yang tau bahwa Di Salah satu Lagu kesukaan kalian mengandung Unsur Mistik.. Ini ada lagu - lagu yang kata nya Mengandung unsur Mistik.. Kita liat yuuk..??


1.Karl Mayer - Reverse.
 Lagu ini mengandung unsur Mistik karena lagu ini bila di putar terus-menerus sampai 2 jam dengan Volume Tinggi akan mengakibatkan Telinga akan menjadi  Tuli & Otak akan Gila karena mendengar lagu ini..??
karlmayer reverse

Powered by mp3skull.com

Download Disini : Click Here 

2.Led Zeppelin - Stair Of Heaven.
 Lagu ini dikatakan Lagu Untuk Setan apabila lagu ini di REVERSE ( Di Putar Kebelakang) akan anda akan mengetahui Isi lagu tersebut...??
 Versi Asli.
Led Zeppelin - Stairway to Heaven

Powered by mp3skull.com
 Download Disini : Click Here

Versi Reverse lyric.
Oh here's to my sweet Satan. The one whose little path would make me sad, whose power is satan. He'll give those with him 666, there was a little toolshed where he made us suffer, sad Satan.

Arti :   Oh inilah untuk saya Setan manis. Yang sedikit jalan yang akan membuat saya sedih, yang kekuatannya adalah setan. Dia akan memberi mereka dengan dia 666, ada sedikit gudang peralatan di mana ia membuat kita menderita, sedih Setan.

3. Requiem For A Tower - Client Manselft.
  Lagu ini pernah digunakan dalam Sountrack Film Lord of the Ring.. Lagu ini bila di dengar kan akan menghipnotis agar anda melakukan pembunuhan dengan tragis tapi dengan santai.

Copy of Requiem For A Tower

Powered by mp3skull.com


Download Disini : Click Here



4.Gloomy Sunday - Rezsco Seress.
 Lagu ini konon kata nya bisa menghipnotis orang agar orang itu bunuh diri. Banyak sudah yang melakukan bunuh diri setelah mendengar lagu ini.
Download Disini : Click Here
5.Suicide Solution - Ozzy Osbourne.
 Lagu ini telah menelan korban karna lagu ini akan menyuruh kita agar supaya bunuh diri sama seperti Gloomy Sunday.
Download Disini : Click Here

6. Rihanna - Umbrella.
 Lagu ini pernah di putar di Amerika Serikat tetapi setelah lagu ini di putar Cuaca di sana langsung berubah menjadi Hujan Lebat serta Tornado.
Download Disini : Click Here

7. Las Ketcup - Asereje.
  Lagu ini mempunyai unsur Pemanggil Setan. Banyak yang tidak tau arti kata tersebut... Sebagian orang dengan arti Pemanggil Setan.
Download Disini : Click Here

8.Adele - Some One Like You.
 Lagu ini mengandung unsur Mistik karna salah satu Not yang di sembunyikan yang bernama Not Appoggiatura. Not Appoggiatura adalah not yang bisa membuat si pendengar jadi terganggangu perasaannya.
Download Disini : Click here

9.Hotel Callifornia - The Eagles.
 Banyak yang menganggap Judul Lagu ini adalah RS Camarillo State Hospital yang menampung 1000 pasien. Di katakan RS tersebut berhantu karna yang maenjadi Dokter disana ternyata tidak waras, & suka menjadi kan pasien menjadi korban si Dokter itu. RS itu menjadi Angker.
Download Disini :Click Here
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 Komentar, Kritik dan Saran:

Gaptek mengatakan...

Mantaap nah, lagu ada yang misterius jua sekalinya :)

Unknown mengatakan...

emank ada kok

Unknown mengatakan...

Mantappp lagu'x ini saja aku lagi mw mengoleksi'x ^_^