Alienware Skin Pack WIndows 7

 
Bagi anda penggemar alienware theme dan sangat suka warna hijau, sudah pasti harus punya skin pack theme alienware 3.0 ini tentunya.
Green Alienware Skin Pack ini sangat praktis dan mudah. Semua komponen yang termasuk dalam tema ini diinstal sepenuhnya secara otomatis tanpa partisipasi kalian. Setelah teman-teman menjalankan installer (x86 atau x64 - tergantung pada sedikit sistem teman-teman). Setelah instalasi selesai, restart Windows dan aplikasi green alienware skin pack 3.0 segera akan mengevaluasi Theme asli teman-teman.
 
Sebelum menginstal tema dari User Account Control dan tutup semua program yang berjalan. Setelah menyelesaikan instalasi teman-teman harus restart sistem.
Jika dalam PC teman-teman sudah terinstal Alienware Skin Pack versi sebelumnya, untuk menginstal Green Alienware Skin Pack 3.0 ini teman-teman harus menghapus Skin Pack Theme yang sudah terinstal sebelumnya terlebih dahulu.
Sreenshot :

Download Alienware Skin Pack Windows 7 :
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: