Download Winrar Skin Pack


Winrar Skin Pack
 Siapa yang tidak kenal Winrar? Pasti sobat semua tau kan. Winrar adalah software yang berfungsi untuk mengkompres file menjadi lebih kecil dari ukuran aslinya. Nah apakah sobat ingin merasa berbeda menggunakan software satu ini? Maksud saya apakah sobat bosan dengan tampilan winrar yang gitu gitu aja? jika iya, yang satu ini patut di coba. Saya akan memberikan sobat Winrar Skin Pack 1. Di dalamnya terdapat 5 skin untuk winrar dan cukup menarik.



Screenshot


Aladin Theme

Junior Theme

Orbital Theme

Smile Theme

Vista Ultimate Theme

Giamana ? tertarik ? kalau iya silahakan di coba

Download
  
  |Tested : Window 7.


Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: