CardRecovery 6.0 Build 1012 Full + Activator


CardRecovery 6.0 Build 1012 Full + Activator adalah tool yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan file file anda di dalam kartu memori baik itu rusak ataupun yang secara tidak sengaja terhapus atau terformat. 

CardRecovery 6.0 Build 1012 Full + Activator ini juga mendukung banyak tipe kartu memori termasuk SD (Secure Digital) Card, CF (Compact Flash) Card, xD Picture Card, Memory Stick, MicroDrive, SmartMedia Card, MMC (MultiMediaCard), MicroSD, MiniSD, SDHC dan masih banyak lagi yang belum sempat saya sebutkan. Silahkan download sob CardRecovery 6.0 Build 1012 Full + Activator nya...!

Features:
  • Recover deleted photos from memory cards.
  • Recover lost photos from memory cards.
  • Recover photos from formatted memory cards.
  • Recover photos from damaged, unreadable or defective memory cards.
  • Recover pictures from removable storage including floppy disks, Zip disks etc.
  • Recover images, audio/video, MP3/MP4 files from cellular phones, MP3 players, PDAs.



    Download :
    CardRecovery 6.0 Build 1012 Full + Activator
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: