Band Asal Rusia bernama "INDONESIA"

Band Rusia bernama INDONESIA
 Berita mengenai Band yang menggunakan nama INDONESIA ini pertama kali saya dapat dari berita di RCTI.
Karena tertarik dan rasa keingintahuan tentang profile band INDONESIA ini saya mencari dan membahasanya disini. Disela band band lokal yang mencari nama bagus mengusung budaya barat, malah band asal Rusia menggunakan nama INDONESIA sebagai nama bandnya. Band INDONESIA ini beraliran ROCK. Namun sayang ketika di wawancarai band INDONESIA asal Rusia ini tidak mengutarakan alasan mengapa menggunakan nama Indonesia sebagai nama band nya. Jawabnya hanya sebatas ingin unik saja.

Berikut profile personil Band Indie asal Rusia "INDONESIA":

  • Terdiri dari empat personel:
  • Coal yang berperan sebagai vokalis dan gitar
  • Santa bermain pada bass
  • Demian pada gitar
  • Charlie pada drum dan perkusi.

Dengan mengusung genre musik rock barat klasik dengan genre musik modern progresif. INDONESIA terbentuk pada tahun 2007. Band tersebut didirikan pertama kali di St-Petersburg. Dilihat dari permainan, mereka bermain musik rock dengan kualitas yang tinggi , pengaturan asli dengan melodi yang sempurna.

Band beraliran rock ini mengaku terinspirasi dari banyak kelompok seperti Led Zeppelin, AC/DC, Nirvana, Dream Theater, Deftones, hingga Porcupine Tree. Salah satu lagu terbarunya berjudul Against My Father.

INDONESIA masuk ke dapur rekaman perdana melalui lagu 'Pretty Colours'. Seperti band Rock pada umumnya, INDONESIA tampil dengan penampilan gaya yang aktraktif saat tampil di atas panggung.

Nih Video nya :
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: