Awas : Yahoo Akan Bersihkan ID Mulai 15 Juli 2013

Awas: Yahoo Akan Bersih-Bersih ID Mulai 15 Juli Nanti!







Bagi kamu pemilik akun email Yahoo dan merasa jarang login ke akun tersebut, waspadalah! Mulai 15 Juli nanti Yahoo akan membersihkan dan menghapus semua ID yang jarang aktif. ID yang sudah tidak aktif dalam 12 bulan akan dihapus dan dibersihkan.

Tujuan Yahoo bersih-bersih adalah untuk mengosongkan lagi database ID mereka, sehingga pengguna baru bisa mendaftar dengan ID yang mereka inginkan. Namakita@yahoo.com bakal lebih keren khan dibandingkan dengan namakita1234111@yahoo.com?
Agar ID kamu tidak dihapus, pastikan kamu login ke akun Yahoo kamu sebelum 15 Juli 2013.
Sepertinya bersih-bersih ID ini juga dilakukan Yahoo untuk menarik pengguna baru. Dengan banyaknya nama keren yang tersedia, maka member baru akan lebih tertarik untuk bergabung. Tahu sendiri khan kalau layanan Yahoo sudah ada sejak lama..jadi tidak heran jika banyak ID yang sudah diambil, yang sekarang mungkin sudah tidak aktif lagi.


via Yahoo
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: