Tomba 2 Portable

Nama : Tomba 2 : The Evil Swine Return
Versi : Portable | PSX | Ps1

Ukuran : 18 Mb
Rating : 
Tested : Yes 
Tutorial : Yes
Via : Indowebster 



Download Tomba 2 Portable :  

Tutorial Game


Cara memainkan game : 
-> Buka file zip/rar hasil download tadi, kemudian exctrak file nya, lalu klik 2x gamenya .

Fitur save Game :
klik menu => Archivo => kemudian klik Guardar estado ( lalu beri nama filenya dan klik save dan jrengg, anda telah men save data game anda).

Fitur load Game
klik menu => Archivo => kemudian klik Cargar estado ( dan pilih save'an anda sebelumnya untuk di load)

fitur : configurasi tombol control game
jika anda merasa sulit dengan tombol-tombol nya anda juga bisa merubah control nya sesuai dengankeinginnan anda . ikuti langkah - langkahnya :
Klik menu Archivo => kemudian Klik Configuracion => dan klik Controles "atur tombol sesuai keinginan"
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: