BB Flash Back Pro 3.2.7 + Serial Number


BBFlashBack 3.2.7 adalah salah satu software yang berfungsi untuk merekam semua aktivitas desktop Windows.Software ini juga di lengkapi dengan editor built-in yang memungkinkan Anda untuk membubuhi keterangan film dengan teks dan merekam komentar diucapkan dan langsung mengekspor ke format flash dan AVI sehingga film dapat di simpan dalam halaman web dan dokumen. 







Requirements: 
• Quicktime 7 or higher 
• MS Windows Media Player 9 or higher 
• MS Office 2000 or newer 
• Processor speed: 500Mhz minimum, 1Ghz recommended 
• Memory: 256Mb RAM minimum, 512Mb RAM recommended 
• Display: Super VGA (800x600) or higher resolution 
• Graphics card: 8Mb video memory required, 64Mb and above recommended 

<
Download BB Flash Back Pro 3.2.7 + Serial Number :
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: