Mirilis Action Pro 1.10.0 + Serial Number

Mirillis Action! 1.10.0 adalah salah satu software yang berfungsi untuk melakukan screen capture,entah itu dalam bentuk gambar atau dalam bentuk video.


Features: 
• Recording in HD high quality. 
• Record Gambling process. 
• Record web video. 
• Record audio comments. 
• Capture screenshots. 
• Test the performance of games. 
• Export recordings to popular formats and devices! 
• Download on YouTube and Facebook 
• Play in HD - record in SD. 







Download Mirilis Action Pro 1.10.0 : 

Tutorial Aktivasi :
1. Matikan Koneksi Internet Anda.
2. Buka aplikasi "Action"
3. Klik pada About.
4. Klik yang ada ikon Kunci
5. Masukan Nama Anda dan di bagian Bawah masukkan Serial Numbernya
6. Taraaa..... Aplikasi nya sudah di Registrasi

Note : Bila Anda menggunakan Internet dan ingin merekam menggunakan Action, sebaiknya Anda tidak boleh membuka aplikasi Actionya karena Serial Number yang ada di Aplikasi tersebut akan terkena BLACK LIST... Sehingga anda tidak bisa lagi menggunakan Action sebelum Anda mempunyai serial number yang Valid....
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: