Cara mengatasi Windows Game Live di Windows 8

 Assalamualaikum wr.wb... Hallo.. Selamat malam pengunjung setia MUSLIMCYBERCREW.INC... Pada malam ini saya ingin memberitahukan cara mengatasi Windows Games Live di Windows 8.. 

 Yah... Kalian Marahkan kalau main game Resident Evil 5 udah jauh-jauh mau tamat tapi ngga bisa ngesave,,, Padahal kalian sudah menginstall Windows Games Live di OS Windows 8, tetapi Windows Games Livenya ngga bisa dijalankan.. ya.. itu mungkin karena Windows Games Live nya tidak Kompetable/Tidak bisa sama Windows 8 itu karena Windows Games Livenya Versi yang sudah lama... Sekarang saya punya cara supaya Windows Games Live-nya bisa digunakan di OS Windows 8... 
Caranya sebagai berikut :
1. Uninstall semua Windows Game Live yang terdahulu.. tekan [Windows+R].. ketik [Control Panel].. Klik
  [Uninstall Install Program]...
2. Lalu Reboot PC kalian...
3. Lalu kalian Download Windows Game Live nya.. (LINK DOWNLOAD DIBAWAH)
4. Lalu Buka Folder yang isinya "[MuslimCyberGames]gfwlivesetup_3.5.0.8.8.9.exe".. klik kanan     "Properties" lalu klik dibagian "Compatibility".. Di "Compabilitity Mode" Klik Centang "Run This    Program..." lalu pilih "WINDOWS 7" dan klik ok...
5. Kalau sudah lalu klik kanan lagi "[MuslimCyberCrew]gfwlivesetup_3.5.0.8.8.9.exe" lalu klik "Run As    Administrator".. dan install seperti biasa...
6. Dan buka Gamenya.. misal "Resident Evil 5, Street Fighter x Tekken, GTA IV, Resident Evil Operation Racoon City" dan tekan "HOME" dan muncul deh Windows Game Live nya...

Download Windows Games Live MarketPlace 3.5.0.88.89 : [LINK FIXED]
Atau

Tested : Windows 8.1 Pro (64-bit) Game Resident Evil 5... WORKED 100%
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: