Stranded Deep V.0.01 [Early Access] Size 150 MB

 Assalamualaikum Wr.Wb... Hallo.. Selamat Malam... Pengunjung Blog MuslimCyberCrew.Inc...
 Pada malam ini saya ingin menshare game yang ukurannya ringan tetapi grafik bagus.. Nama game tersebut ialah STRANDED DEEP...
Game ini menceritakan kita mengambil peran kecelakaan pesawat yang selamat terdampar di suatu tempat di Samudra Pasifik. Bertatap muka dengan beberapa skenario yang paling mengancam kehidupan yang akan menghasilkan pengalaman yang berbeda setiap kali Anda bermain. Mencari, Temukan, dan Bertahan Hidup. Intinya game ini kita harus jangan sampai mati dipulau tersebut... di game ini juga ada 7 pulau untuk mencari makan, tempat tinggal, dan lain-lain.. Tetapi game ini menjadi tenar oleh para gamers Indonesia...

Spesifikasi :

MINIMUM: 
    • OS: Windows Vista or higher 
    • Processor: 1.8GHz Intel dual-core and above 
    • Memory: 2 GB RAM 
    • Graphics: Intel HD5000 with minimum 512MB VRAM 
    • DirectX: Version 9.0c 
    • Hard Drive: 1 GB available space

    RECOMMENDED: 
    • OS: Windows 7 or higher 
    • Memory: 4 GB RAM 
    • Graphics: NVIDIA GTX600 or ATI HD7000 series with 2GB VRAM 
    • DirectX: Version 9.0c 
    • Hard Drive: 1 GB available space

    •  Screenshot :





Download :
Stranded Deep v.0.01 [Early Access] :

Tested : WINDOWS 8.1 Pro (64-Bit)
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: