AutoGenerateLink (Premium Link Generator)

Assalamualaikum... Halo... Selamat Siang.. Para sahabat MuslimCyberCrew.Inc.. Untuk hari ini saya mau mempostingkan AutoGenerateLink (Premium Link Generator)...
Kegunaan dari AutoGenerateLink adalah sebagai generator untuk membuat direct download link yang pada situs resmi tempat untuk mendownloadnya harus pakai premium atau limit akses untuk mendownload file yang harus memakai akun premium....

Cara pemakaian AutoGenerateLink :
1. Copy link tempat situs yang Anda ingin download.
   Contoh : https://www.tusfiles.net/1k*****p28
2. lalu Pastekan ke kotak untuk pengisian, lalu anda klik "Box Centang" yang disebelah kiri, lalu ketikan kata sesuai yang dikeluarkan oleh CAPTHA, lalu klik "Verifikasi".
3. Lalu klik "Generate", dan nanti ada link berwarna biru dibawah klik "Generate".. dan Enjoy Download.





Supported by AutoGenerateLink.com and MuslimCyberCrew.Inc
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: