Shingeki No Kyojin Game [13 MB]

Assalamualaikum... Hai Sahabat MuslimCyberCrew.Inc! Pagi ini saya akan share game PC ringan yang diadaptasi dari sebuah anime yang cukup populer baru-baru ini, namanya Shingeki No Kyojin a.k.a Attack on Titan.
Pastinya udah tahu dong versi animenya? Jadi, pada game ini kita dapat bermain sebagai Jean, Marco, Armin, Levi, dan Mikasa untuk dapat membunuh para Titan yang ada. Seperti di versi animenya, kita dapat membunuh para Titan dengan memotong bagian belakang lehernya. Walaupun grafisnya masih dapat dibilang dibawah standar, namun itu sepadan dengan size gamenya yang hanya 13 MB. Tapi agan jangan khawatir, Game Shingeki no Kyojin a.k.a Attack on titan ini mempunyai gameplay yang sangat seru, bahkan membuat agan ketagihan memainkannya. Satu lagi yang penting agan tidak memerlukan emulator untuk memainkannya. Download, dan langsung main tanpa perlu menginstal gamenya. So, agan tertarik? Silahkan bisa didownload!  

Fitur-fitur terbaru dalam game ini:

- LAN Multiplayer

- Karakter: Jean, Marco, Armin, Levi dan Mikasa

- Level : Normal, Hard, Abnormal tanpa level Easy

- Tambahan Map di Hutan dan Kota

- Tidak membutuhkan spesifikasi PC khusus untuk memaikannya



Control Game

Screenshots:





Link Download :
  - Shingeki No Kyojin Game [13MB] :

 Tested : Windows 8.1 [64-bit]
Bagikan ke Google Plus

Tentang Unknown

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: